Contoh dialog atau percakapan bahasa Inggris ketika Anda ingin memesan tiket dan apa artinya
Contoh Dialog atau Percakapan Bahasa Inggris Saat Memesan Tiket dan Apa Artinya – Di bawah ini adalah dialog atau percakapan bahasa Inggris yang digunakan ketika seseorang ingin memesan tiket untuk menuju suatu lokasi. Untuk teman-teman SBI mencari referensi untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya. Semoga ini menjadi contoh percakapan yang tepat untuk Anda.
Percakapan tentang tiket
- Sekretaris: Halo, selamat pagi, kunjungan dan perjalanan Bejo ada di sini. Apa yang bisa saya bantu?
- Pak Sumitro: Salam, saya Sumitro. Saya ada rapat di Jakarta pada Rabu lusa. Dengan pemikiran ini, saya perlu tiket rute untuk besok.
- Sekretaris: Berapa jumlah tiket yang diminta?
- Tuan Sumitro: Saya membutuhkan dua tiket untuk saya dan istri saya.
- Sekretaris: Semua hak istimewa
- Pak Sumitro besok hari selasa biar saya check-out sebentar … Setiap Selasa ada 2 penerbangan ke Jakarta dan mana yang membaik pagi atau sore hari?
- Tuan Sumitro: Jadi Anda tidak punya penerbangan untuk malam ini?
- Sekretaris: Tidak, kami tidak.
- Pak Sumitro: Oke, tidak masalah. Saya memilih penerbangan malam.
Sekretaris: Pada malam hari anda terbang dengan Faruda Air dan nomor penerbangan anda Fd 220. Pesawat lepas landas pada jam 7.30 malam. Juga menyentuh pangkalan Jakarta pada jam 9 malam. Bagaimanapun, Anda harus menimbang setidaknya satu jam sebelum penerbangan.
- Pak Sumitro: Terima kasih untuk datanya. Aku tahu itu. Berapa harga barang ini?
- Sekretaris: Rp. 550.000 dan siapa nama lengkap Anda?
- Pak Sumitro: Saya Fandi Sumitro.
- Asisten: Terima kasih dan istri Anda?
- Tuan Sumitro: Fitria Miranda.
- Asisten: Oke, tiket akan disiapkan untuk rekening bank kita dalam waktu kurang dari satu jam setelah penukaran.
- Pak Sumitro: Oke. Aku tidak akan menghubungimu lama setelah itu.
- Asisten: Tentu, saya akan menunggu. Terima kasih Pak.
- Tuan Sumitro: Sama-sama
Terjemahan bahasa indonesia:
- Resepsionis: Halo, selamat pagi, tur Bejos dan berwisata ke sini. Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?
- Pak Sumitro: Selamat pagi, saya Sumitro. Saya akan rapat di Jakarta pada Rabu lusa. Jadi saya butuh tiket untuk besok.
- Resepsionis: Berapa banyak tiket yang dipesan?
- Pak Sumitro: Saya butuh dua tiket untuk diri saya dan istri saya
- Resepsionis: Ok pak Sumitro, besok hari selasa dan saya akan check-out sedikit … OK, setiap hari selasa ada dua penerbangan ke jakarta dan mana yang anda pilih pagi atau sore hari?
- Tuan Sumitro: Jadi tidak ada penerbangan pada siang hari?
- Resepsionis: Tidak, kami tidak memilikinya.
- Pak Sumitro: Oke, tidak masalah. Saya memilih penerbangan malam.
- Resepsionis: Di malam hari Anda terbang dengan Faruda Air dan nomor penerbangan Anda Fd 220. Anda lepas landas pukul 19.30 dan tiba di Jakarta pukul 09.00. Namun, Anda harus check-out setidaknya satu jam sebelum keberangkatan.
- Mr. Sumitro: Terima kasih atas informasinya. Saya mengambil semuanya. Berapa biayanya?
- Resepsionis: Rp. 550.000 dan siapa nama lengkap Anda?
- Pak Sumitro: Saya Fandi Sumumro.
- Resepsionis: Terima kasih dan istri Anda?
- Tuan Sumitro: Fitria Miranda.
- Resepsionis: Oke, tiket sudah siap kurang dari satu jam setelah Anda transfer ke rekening bank kami.
- Pak Sumitro: Oke. Saya akan menelepon Anda segera setelah saya melakukannya.
- Resepsionis: Oke, saya tunggu itu. Terima kasih Tuhanku.
- Tuan Sumitro: Sama-sama.
Sumber :