√ Call Center Gojek, Customer Serice Gojek, Email Gojek, Twitter Gojek

3 min read

Call Center Gojek, Customer Service Gojek, Email Gojek, Twitter

Call center Gojek selalu siap dan sigap bertugas selama 24 jam penuh untuk melayani dan menanggapi pertanyaan, pengaduan ataupun keluhan yang disampaikan oleh para pelanggan. Bukan hanya itu saja, Gojek juga menyediakan layanan customer service yang bisa diakses melalui email ataupun media sosial. Nah, berikut ini ada daftar lengkap call center dan customer service Gojek.

Daftar Call Center Gojek Pusat dan Cabang di Berbagai Kota di Indonesia

Ada yang unik dari call center Gojek, yaitu layanan untuk menanggapi berbagai pertanyaan, keluhan dan pengaduan itu bukan hanya ditujukan untuk pelanggan saja, namun juga melayani pertanyaan, keluhan dan pengaduan dari para driver. Hal seperti itu membuat Gojek bukan hanya peduli terhadap kepuasan pelanggan, tetapi juga berusaha untuk memperhatikan kenyamanan driver.

Berikut ini ada daftar lengkap call center Gojek pusat dan juga call center cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, khususnya di kota-kota besar.

  • Call Center Gojek Indonesia: 021 – 50251110
  • Call Center Gojek khusus melayani keluhan dari pelanggan : 021 – 508 490 00
  • Call Center Gojek khusus melayani keluhan dari driver: 021 – 502 332 00
  • Call Center Gojek khusus layanan Go Box: 021 – 502 555 00

Selain daftar call center Gojek di atas, terdapat pula sejumlah call center Gojek cabang yang tersebar di berbagai kota besar yang ada di Indonesia. Tersedianya call center di berbagai kota itu tentunya diharapkan agar pelanggan semakin mudah jika ingin menyampaikan keluhan, pengaduan ataupun pertanyaannya ke pihak Gojek. Berikut ini ada beberapa call center Gojek cabang di kawasan Jabodetabek dan beberapa kota besar di Indonesia

  • Call Center Gojek Depok: 081293260862, 087782587147
  • Call Center Gojek Tangerang: 081288148346, 081288148347
  • Call Center Gojek Bali: 087861961294, 081236612894
  • Call Center Gojek Bandung: (022) 522 1461
  • Call Center Gojek Surabaya: (031) 548 7898
  • Call Center Gojek Makassar: (0411) 467 1178

Daftar Customer Service Gojek

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa selain call center, pihak Gojek juga menyediakan layanan customer service (CS) Gojek yang dapat diakses dengan mudah, mulai dari email hingga sejumlah akun media sosial, contohnya seperti di Facebook, Twitter serta Instagram. Nah, di bawah ini ada daftar lengkap customer service Gojek yang perlu Anda ketahui:

  • Email customer service Gojek khusus melayani keluhan pelanggan: customerservice@go-jek.com
  • Email customer service Gojek khusus melayani keluhan driver: driversupport@go-jek.com
  • Email customer service Gojek khusus layanan Go Food: gofood@go-jek.com
  • Email customer service Gojek khusus keluhan yang berkaitan dengan Go Pay: cs@go-pay.id

Berbicara mengenai media sosial, jika dibandingkan antara Facebook, Instagram dan Twitter, layanan customer service Gojek yang terlihat paling aktif dan cepat dalam menanggapi segala pertanyaan, keluhan ataupun pengaduan dari para pelanggan adalah layanan customer service Gojek yang ada di Twitter dengan username @gojekindonesia. Maka dari itu, jika Anda kesulitan pada saat menghubungi layanan call center Gojek, maka Anda bisa menjadikan layanan customer service Gojek yang ada di Twitter sebagai alternatif untuk menyampaikan keluhan, pengaduan ataupun pertanyaan.

Mudahnya Menggunakan Menu “Akun Saya” pada Aplikasi Gojek

Daftar lengkap tentang call center Gojek, customer service Gojek, Email Gojek bahkan akun media sosial Twitter Gojek itu membuktikan bahwa Gojek memang sangat memperhatikan tingkat kepuasan pelanggan menggunakan berbagai layanan jasa yang disediakan oleh pihak Gojek. Gojek seakan tidak ingin mengecewakan para pelanggannya sehingga mereka berusaha semaksimal mungkin untuk selalu meningkatkan pelayanannya.

Namun, tahukah Anda, bahwa bukan hanya berbagai layanan yang melibatkan petugas call center dan customer service itu saja yang dapat membuat pelanggan semakin nyaman dan mudah dalam menggunakan layanan Gojek, sebab dalam aplikasi Gojek juga sudah disediakan menu khusus yang membuat Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas dari Gojek. Menu khusus yang dimaksud itu adalah “Akun Saya” yang letaknya ada di bagian bawah aplikasi Gojek.

Cara mencari tahu segala informasi terkait Gojek lewat menu “Akun Saya”:

  • Buka aplikasi Gojek dan cari menu “Akun Saya”, Anda bisa langsung mencari menu tersebut di bagian bawah aplikasi
  • Lalu, lanjutkan dengan memilih “Bantuan”

Call Center Gojek

  • Selanjutnya, Anda dapat memilih salah satu layanan jasa yang ingin Anda lebih ketahui informasi dibaliknya. Misalnya jika Anda ingin mengetahui informasi tentang layanan jasa  Go Ride, maka Anda bisa langsung memilih “Go Ride”

Customer Serice Gojek

  • Kemudian, Anda akan langsung ditampilkan beberapa daftar pertanyaan yang memang sering menjadi bahan pertanyaan pelanggan. Jika ada salah satu dari pertanyaan yang ada pada daftar tersebut yang memang sesuai dengan apa yang akan Anda tanyakan, maka Anda bisa langsung memilih pertanyaan tersebut.
  • Jika jawaban dari pertanyaan tersebut menurut Anda memang bisa membuat Anda jadi mengetahui informasi yang sedang Anda butuhkan, maka berikan feed back kepada pihak Gojek dengan mengklik “Ya”. Namun, jika jawaban yang terpampang pada layar tersebut menurut Anda masih belum memuaskan, maka Anda bisa memberi saran dengan cara mengklik “Tidak” dan bila perlu lanjutkan dengan mengirim email ke pihak customer service Gojek dengan cara memilih “Beritahu kami disini”

Layanan Email Bantuan Gojek

  • Kemudian Anda akan dialihkan ke sebuah kolom baru yang membuat Anda bisa langsung menceritakan secara detail tentang keluhan, pengaduan ataupun pertanyaan Anda.

Chat Langsung Gojek

  • Setelah semua keluhan atau pengaduan ataupun pertanyaan Anda sudah Anda tulis secara lengkap, maka lanjutkan dengan mengklik “Kirim”
  • Kini, Anda hanya tinggal menunggu balasan email dari pihak customer service Gojek.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa selain layanan jasa Gojek, pelanggan juga sering mengeluh tentang permasalahan yang sering mereka temukan pada saat melakukan transaksi menggunakan Go Pay. Seperti diketahui, Go Pay adalah dompet virtual yang dapat digunakan untuk membayar transaksi yang berasal dari aplikasi Gojek. Ada beberapa keluhan yang sering disampaikan oleh pelanggan, diantaranya seperti berikut ini:

  • Penyebab top up Gopay terlambat masuk atau bahkan tidak masuk
  • Masalah yang disebabkan dari pembayaran barang di toko ataupun restoran dengan menggunakan Gopay
  • Pelanggan ingi lebih mengetahui tentang aneka macam fitur yang disediakan GoPay, mulai dari transfer saldo, upgrade akun, withdraw dan lain-lain.
  • Pembayaran Go Bills atau pembelian pulsa Go Pulsa yang mengalami kendala saat menggunakan Go Pay.

Jika permasalahan seperti itu sering Anda alami, maka sebaiknya Anda menghubungi layanan call center Gojek yang khusus melayani keluhan terkait dengan Go Pay. Apalagi saat ini, cukup sering terjadi modus yang mengatasnamakan pihak Gojek, padahal hal seperti itu biasanya hanya sebatas modus penipuan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Jika Anda ingin menghubungi layanan call center khusus melayani keluhan, pengaduan atau pertanyaan yang terkait dengan Go Pay, langsung saja hubungi nomor 1500304 extension line 2.

 

Baca Juga :

/* */